Sabtu, 16 Juni 2012

Keresahan atas pacarku


Keresahan atas pacarku
Thaks for you...........
Karena dia menemaniku dalam kesenderianku
Walau dia tak mampu duduk disampingku
Untuk bercerita tentang dirinya
Tapi dia memberikan aku sebuah harapan
Arti sebuah kasih sayang
Arti sebuah kedewasaan
Untuk memahami sebuah hidup

Thanks for you....................
Kau yang tlah menjadi pasanganku
Yang selalu setia menemaniku dalam setiap langkahku
Walau kita tak bergandengan tangan,
Tapi mereka menyanjungmu, yang membuatku merasa bahagia
Walau aku slalu menyembunyikanmu
Karena kandunganmu terhadapku
Karena kau slalu menemaniku dalam tidurku

Kegelisahanku terhadapmu membuatku
Slalu kuhaturkan trima kasih untukmu
Karena kau selalu hadir dalam  pangkuangku
Untuk menemaniku dalam setiap perenunganku
Untuk bertanggung jawab terhadap kandunganmu
Atas pemberianmu terhadapku walau tak ada free bagiku
Tapi aku selalu meminjam tubuhmu dalam cinta satu malam.

Karena kau,.....
Aku berpikir atas dosa sosial yang ku miliki
Hingga rasa haru menghampiriku yang terhanyut
Dalam lamunan air mata pada lembaran-lembaran
Kisahmu

Itulah penyesalan yang paling dalam ada pada diriku
Karenamu aku gila terhadapmu, atas kerelaanku mencari
kemenangan diatas penderitaan
untuk mengahadirkanmu di kamarku
karena ku tak ingin ada orang lain menodaimu.

Tapi satu hal yang tak ada padamu
Kau tak pernah mendengarkan ceritaku,
Kau tlah berubah terhdapku karena kau Cuma benda mati
Yang hidup dari luapan  ide dari sang pujangga
Tapi anehnya memberikan percikan-percikang api
Untuk memberikan cahaya sekeligus kegelapan

0 komentar: