Sabtu, 20 September 2014

Windows 9 : Kritikan dan Jawaban

PC microsoft windows merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia. penggunaan sistem operasi ini dianggap mudah, ringan dan kompetibel berbagai macam aplikasi oleh penggunanya. selain itu, windows lebih variatif dibanding yang lain. dari kelebihan tersebut windows mudah terserang virus, spam worm, malware dan lain-lain. Untuk menutupi kekurangan itu windows terus melakukan inovasi dalam pengembangan windows. mulai dari generasi pertama windows 1.0 yang dirilis pada 20 November 1985 hingga sekarang pada windows 8.1. Tetapi, perusahaan microsoft sebagai pengembang piranti lunak akan tetap berbenah untuk melakukan inovasi terhadap produknya.
   
Terbukti ketika microsoft  akan merilis windows 9 untuk menjawab segala kritikan yang masuk terkait Windows 8 dan wndows 8.1. Penggunaan windows 8 belum kompetibel di laptop yang dulu. tampilan windows 8 dan windows 8.1 lebih dinamis dari sebelumnya windows 7. tetapi windows dianggap lebih rumit karena banyak aplikasi dan tools yang tersembunyi sehingga penggunanya akan kebingungan. windows 8 didesain untuk sistem  windows phone, kenyataannya jauh dari harapan. 

Dari berbagai kekurangan yang windows 8 dan 8.1, windows 9 siap memberikan kejutan baru bagi pengguna sistem operasi windows. Dikabarkan windows 9 juga akan menjadi sistem operasi universal yang kompatibel dengan semua jenis gadget PC, tablet, maupun smartphone. Jadi, secara otomatis pengguna akan lebih mudah melakukan sinkronisasi terhadap perangkat-perangkat yang menggunakan OS Windows miliknya. penggarapann windows 9 untuk memudahkan penggunanya dengan berbagai macam fitur unggulan.

fitur windows 9 kita bisa tunggu pada tanggal 30 september 2014. Apakah Windows 9 mampu menjawab semua kritikan. mari menanti. 

by "S"
    

0 komentar: